Fasilitas Layaknya Hotel di Instalasi Rawat Jalan RSUD Al Ihsan

Penulis : Admin Hukmas


Tanggal Posting : 15 Desember 2021 20:45 | Dibaca : 681


RSUD Al Ihsan Provinsi Jawa Barat terus melakukan pembenahan dan penataan sarana dan prasarana pelayanan, karena RSUD Al Ihsan kini sudah menjadi Rumah Sakit Rujukan Provinsi Jawa Barat dan sudah seharusnya terus berbenah untuk meningkatkan kualitas sarana dan prasarananya.

RSUD Al Ihsan Juga saat ini diklaim menjadi salah satu rumah sakit terbaik untuk pelayanan pasien peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)

Direktur RSUD Al Ihsan Provinsi Jawa Barat dr. Dewi Basmala, MARS menceritakan bahwa "untuk menambah kenyamanan pasien yang berobat ke RSUD Al Ihsan khususnya pasien JKN / BPJS kesehatan, telah diresmikan juga tempat pendaftaran baru dengan konsep seperti hotel agar tidak terlihat seperti layaknya rumah sakit, Tersedia juga Coffee Shop, sehingga pasien merasa nyaman."

Reformasi cepat yang dilakukan direktur RSUD Al Ihsan tentu tidak akan berjalan apabila tidak ada konsep yang matang, dewan direksi mempunyai suatu Grand Desain yang matang dan meiliki strategi yang sejalan degna grand desain nya.

"Sebelum melakukan apa apa kami kelakukan maapping atau pemetaan dan mengukur survey kepuasan pelanggan, dari hasil tersebut dinyatakan suatu kesimpulan bahwa kita harus berubah. perubahan itu kita tuangkan kedalam suatu gerakan yang namanya reformasi tata kelola rumah sakit.: Jelasnya.

Sehingga faktor Perubahan yang dilakukan dalam tata kelola RSUD Al Ihsan ini dari sisi SDM, Proses Bisnis juga mencakup semua jenis pelayanan yang benar benar mampu memberikan yang terbaik dan kenyamanan kepada pasien, serta tata kelola keuangan.

Berikut Foto Foto Instalasi Rawat Jalan Terbaru RSUD Al Ihsan Provinsi Jawa Barat :

Emergency Call : 022-5940872 / 022-5941709

LINK TERKAIT