RSUD AL IHSAN BERBAGI SENYUM MENGGAPAI IMPIAN

Penulis : Admin Hukmas


Tanggal Posting : 26 Oktober 2020 07:21 | Dibaca : 927


BERBAGI SENYUM MENGGAPAI IMPIAN

Tumbuh kembang anak yang baik menjadi harapan setiap orang tua, namun tidak semua harapan bisa terpenuhi, adakalanya ujian mendera sehingga si buah hati tidak bisa tumbuh kembang secara optimal. Diantara yang mengganggu tumbuh kembang si buah hati ketika takdir menimpa anak tercinta harus menderita bibir sumbing.
RSUD Al Ihsan provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-langit (YPPCBL) Bandung dan Persatuan Ahli Bedah Mulut & Maksilofasial Indonesia (PABMI) Wilayah Jawa Barat peduli dengan berbagi untuk membantu agar si buah hati dapat tumbuh kembang dengan optimal dengan menyelenggarakan kembali kegiatan bakti sosial Operasi Bibir Sumbing dan langit-langit ketiga secara massal dan Gratis untuk 15 orang anak pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020.
Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing tahun 2020 ini dilaksanakan bertepatan dengan peresmian pembukaan 3 ruang operasi baru oleh Direktur RSUD AL IHSAN PROVINSI JAWA BARAT dr Dewi Basmala. MARS.
Pada saat ini ruang operasi di Instalasi Bedah Sentral RSUD AL IHSAN PROVINSI JAWA BARAT berjumlah 7 kamar operasi, terdiri dari 4 kamar operasi lama dan 3 kamar operasi baru dengan design terbaru yang memberikan nuansa lebih sejuk dan menenangkan,

Kegiatan ini membantu buah hati tercinta mengatasi masalah:
1. Kesulitan makan
2. Infeksi telinga dan kehilangan pendengaran
3. Keterlambatan berbicara dan berbahasa
4. Masalah pertumbuhan gigi geligi
5. Masalah Psikologis, bagi penderitanya juga apabila tidak di operasi maka yang bersangkutan mengalami gangguan emosi dan merasa kurang percaya diri dalam pergaulan bermasyarakat.

Dengan harapan kegiatan berbagi senyum menggapai impian ini memberikan secercah cahaya untuk masa depan buah hati yang lebih baik.

HUMAS RSUD AL IHSAN

Emergency Call : 022-5940872 / 022-5941709

LINK TERKAIT