PENGUMUMAN TENDER PENGADAAN KAIN DAN PAKAIAN DINAS HARIAN RSUD AL IHSAN PROVINSI JAWA BARAT

Penulis : Admin Hukmas


Tanggal Posting : 06 November 2020 15:25 | Dibaca : 201


PEMERINTAH DAERAH PROVINSI JAWA BARAT

DINAS KESEHATAN

RUMAH SAKIT  UMUM  DAERAH AL IHSAN

JL. Kiatramanggala, Baleendah Tlp. (022)5940872, 5940875, 5941719

Fax. 5941709 website : www.rsudalihsan.jabarprov.go.id - e-mail rsudalihsan@yahoo.com

Bandung 40375

 

   
   
 
   

PENGUMUMAN TENDER  DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : PBJ.PD/02/RS Ihsan/11.2020

Pokja Pemilihan  Barang/Jasa ULP pada RSUD AL Ihsan Pemerintah Provinsi Jawa Barat  akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang/Jasa secara Manual sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan

Lingkup pekerjaan

Nilai Total HPS

 

Sumber pendanaan

:

:

:

 

:

Belanja Kain dan Pakaian Dinas Harian

Pengadaan Kain dan Pakaian Dinas Harian

Rp. 452.690.000,- (Empat Ratus Lima Puluh Dua Juta Enam Ratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah)

BLUD Rumah Sakit Umum Daerah Al Ihsan Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2020

  1. Persyaratan Peserta

Semua peserta pengadaan harus memiliki atau memenuhi kualifikasi dan mengisikan data kualifikasi yang sesuai dengan persyaratan kualifikasi yang terdiri dari Surat pernyataan minat, pakta integritas, surat-surat pernyataan dan keterangan mengenai kompetensi dan kemampuan usaha peserta pengadaan sebagai berikut :

A. Memiliki  Izin Usaha :

           SIUP dengan Klasifikasi Usaha Barang / Jasa Dagangan  Golongan Usaha Kecil atau Non Kecil dari Instansi  yang berwenang dan masih berlaku,

B. Peserta berbentuk badan usaha harus memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik dilingkungan Pemerintah maupun Swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.

C. Memiliki TDP yang masih berlaku

D. Memiliki Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP)

E. Memiliki Akte pendirian dan perubahan (Jika ada)

F. Memiliki Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku. (Jika ada)

G. Secara Hukum mempunyai kapasitas menandatangani Kontrak ; dan

H. Tidak  dalam  pengawasan  pengadilan,  tidak  bangkrut,  kegiatan  usahanya  tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang menjalani sanksi pidana; dan

I. Memiliki PKP pajak dan NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan ( Bulan Agustus, September, Oktober 2019). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF);

J. Surat Jaminan Penawaran dari Bank Umum, perusahaan penjaminan atau perusahaan asuransi yang mempunyai program asuransi kerugian (suretyship) sebagaimana ditetapkan oleh Menteri Keuangan sebesar 3% dari nilai penawaran ditujukan kepada  pengadaan barang ULP RSUD Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan nama paket pekerjaan yang sesuai serta mempunyai masa berlaku sekurang-kurangnya 30 (tiga puluh) hari kalender;

          3. Persyaratan Teknis

A. Menyampaikan jadwal pelaksanaan pekerjaan mulai dari persiapan

B. Menyampaikan surat pernyataan dari penyedia tentang :

  • Menyampaikan Surat Kesanggupan Menyelesaikan Pekerjaan sesuai jadwal termasuk melaksanakan pekerjaan di hari libur.
  • Menyampaikan Surat Kesanggupan menanggung segala resiko pekerjaan .
  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara Manual pada alamat website Rumah Sakit Umum Daerah Al Ihsan Provinsi Jawa Barat

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Jadwal dapat dilihat pada website RSUD Al Ihsan Prov.Jabar.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Emergency Call : 022-5940872 / 022-5941709

LINK TERKAIT